Cara Mengajukan Banding Youtube

Selamat Datang Lagi Di blog penyedia bermacam menginspirasi solusi buat kalian yg mendapati tidak sedikit keluhan menjadi intinya kamu yang masuk ke blog ini, berarti kembali dapat problem dan sedang cari solusinyam sahih kan? terutama rekan yg sedang mencari rejeki alamat main-main youtube, dan bertepatan chanelnya terkenak pinalti berasal dari google.

Cara Mengajukan Banding Youtube

Cara Mengajukan Banding Youtube

bila kalian masuk dalam type orang yg tengah menderita chanel youtubenya terkenak pinalti, suspend, maupun terminated, jangan sampai pindahkan halaman agan, karena agan sudah beruang di blog yg tepat.

kepada peluang kali ini, saya akan meninggalkan solusi bagi Youtuber yang bertepatan chanel yg dikelola selagi ini menemukan pinalti.

Sengaja, naskah ini, saya kasih judul panjang formula mengajukan banding youtube, supaya agan enteng mencerna, dan gak perlu tanya-tanya berulang hee

Lantas bagaiamana kiat melebihi Chanel YT yang kedapatan suspend Kang Oim? Ok, sebelum ane jelaskan langkah-langkahnya, butuh dijelaskan disini beberapa pelanggaran yang kerap kali dilakukan oleh youtuber.

Pelanggaran-pelanggaran Hak Cipta Di Youtube

walau Youtube ialah web video yg bersifat leluasa namun mereka terus menghargai Hak Cipta orang lain.

Ironisnya, seputar youtuber yg telah tentu paham pasti bahwa memakai hak cipta orang lain itu teramat dilarang, serta saja melanggar.

bisa jadi pelanggaran tertera disengaja, atau tak sengaja (bahasa lainnya bohongbohongan tak tahu, hehe).


Oke lah, untuk yang baru memulai bangun chanel di youtube, sebaiknya gunakan metode Bangun Chanel Youtube biar mendapati duit dan Aman dari Suspend, yang sudah dijelaskan.

Berikut ini, pelanggaran yg sering berjalan dan menyiapkan Chanel Youtube menerima Suspend, buat Youtuber Nibwei mesti baca nih :


  1. memakai Video Orang lain
  2. memakai Musik / Backsound Orang Lain



Nah, pandangan kan? menjadi seluruh faktor dalam video, baik visibel audio, terlebih photo yang ditampilkan, janganlah sekali-kali menggunakan rakitan karya orang lain.

Lantas bagaimana kepada mendapatkan originalitas video dan nada musik/ backsound? walaupun agan tidak punya jawabannya ya janganlah bikin video, hehe. enggak bercanda kok, masih ada solusinya yg bisa agan gunakan.


Ok, pula ke topik utama ialah Youtuber yang bertepatan chanelnya memperoleh pinalti awal google, padahal penghasilannya telah besar sebentar lagi Payout, kasihan menjadi berikut ini resep menangguhkan akun youtube yang ditangguhkan

Ya sudah ikuti saja langkah-langkahnya berikut ini ya.

  1. Login ke link berikut : https://support.google.com/accounts/contact/suspended?p=youtube
  2. Isi kolom yg disediakan, antara lain nama channel, Email yg digunakan pula tautan chanel plus email pemberitahuan
  3. buat kolom terakhir, sebutkan argumen kenapa kalian mengajukan tuntutan jikalau agak bingung gunakan bahasa inggris, pakai saja naskah aku ini.

jikalau waswas isi email presentasi ini, silakan tulis saja kayak bacaan dibawah ini :

Cara Mengajukan Banding Youtube

"My Youtube Account Has Been Suspended / Terminated and I need help to bring back my Youtube Channel at any cost. Please help me and I Hope you gies will take care of it, thank you"

Terakhir tekan submit, selesai

syarah penting :
menjadi jika agan menghasilkan chanel di Youtube, harap simpan baik-baik link chanelnya, juga sebagai antisipasi saja, bimbang berjalan suspend. paham?

Ok, mari agan panji-panji beberapa disaat hasil pengalaman, umumnya 3x24 jam), sudah ada kompensasi tapi apakah ada kompensasi tercapai atau tidak Itu Wallahu A'lam. hehe

menjadi demikianlah Cara Mengajukan Banding Youtube jika agan terkabul kasih tau kita

0 Response to "Cara Mengajukan Banding Youtube"

Posting Komentar